Menjamu Benfica, MU Jangan Over Pede
Iklan
Iklan

Manchester – Red Devils layak percaya diri setelah kembali ke jalur positif. Namun, laga kandang melawan Benfica bukan berarti akan mudah bagi MU.

Setan Merah akan menjamu Benfica untuk melakoni laga pertandingan keempat di Old Trafford, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB. Di pertemuan sebelumnya, MU sukses mempecundangi lawannya dengan skor tipis 0-1.

Menghadapi Benfica, kepercayaan diri yang tinggi tengah menyelimuti MU. Setelah ‘terpeleset’ di kandang Huddersfield Town, MU meraih dua kemenangan berturut-turut dengan lolos ke perempatfinal Piala Liga usai mengalahkan Swansea City 2-0 dan menumpas Tottenham Hotspur 1-0 di akhir pekan lalu.

Momen ini MU memuncaki klasemen sementara grup dengan koleksi sembilan poin hasil tiga matchday. Dengan demikian, MU akan lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan dan di laga lainnya CSKA Moskow gagal mengalahkan Basel. Hasil seri pun bisa meloloskan Juan Mata dkk. asalkan CSKA ant menang.

Akan tetapi, Benfica sedang butuh kemenangan untuk membuka peluangnya. Klub Portugal itu belum memiliki satu pun angka setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

“Hari Selasa ini kami menghadapi Benfica di Old Trafford. Kami memiliki sembilan poin dan mereka belum mendapatkan poin,” tulis Mata di blog pribadinya.

“Tapi merasa percaya diri berlebihan akan menjadi sebuah kesalahan fatal. Benfica bukan sebuah tim kecil, mereka adalah salah satu klub klasik di Eropa dan mereka perlu memenangi laga ini.Kami sangat termotivasi dan tiga poin akan langsung mengantar kami lolos ke fase knockout.”

“Plus, kami bermain di Old Trafford, di mana suporter akan menciptakan atmosfer yang menakjubkan pada hari Sabtu lalu. Ini adalah sebuah matchday yang sangat penting, tidak diragukan lagi. Begitulah kami melihatnya.”

(rin/raw)

Iklan