Iklan
Iklan





London – Manajer The Blues Antonio Conte memastikan Marcos Alonso akan siap dimainkan ketika melawan Barca tengah pekan depan. Berbeda halnya dengan Tiemoue Bakayoko.

Alonso sudah absen dalam beberapa laga terakhir Chelsea, termasuk ketika unggul 4-0 atas Hull City di Piala FA, Sabtu (17/2/2018) dini hari WIB, akibat masalah hamstring dan pergelangan kaki.

Akan tetapi, ia sudah siap dimainkan ketika The Blues menjamu The Catalans dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) dini hari WIB.

“Saya pikir Bakayoko takkan bisa bermain untuk laga musuh Barca, tapi Alonso sudah siap bermain,” kata Conte seperti diwartakan Soccerway.

Kesiapan The Blues menghadapi The Catalans bertambah seiring keberhasilan Olivier Giroud mencetak gol pertamanya untuk klub tersebut setelah digaet dari The Gunner. Ia memberikan satu gol dalam kemenangan atas Hull. Gol lain dicetak Willian (dua), dan Pedro.

“Itu penting buat kepercayaan diri Giroud. Kepercayaan diri tumbuh ketika Anda bikin gol. Juga penting buat Willy untuk menceta dua gol, demikian pula halnya dengan Pedro yang bikin gol. Kami butuh gol dari para pemain depan,” kata Conte.

“Willian tampil impresif. Saya berharap terus melihat performa seperti ini karena ketika permainan Willy yang seperti itu memberi kenikmatan besar buat saya, tim, dan fans. Ia main sangat bagus dan saya amat gembira,” ucapnya.

(krs/fem)



Iklan