Iklan
Iklan





Jakarta – Paco Alcacer menyebut Barca tak perlu takut dengan Juventus. Sebab, mereka sudah memiliki pengalaman yang lebih berat momen menghadapi Paris Saint-Germain.

The Catalans tengah berada dalam situasi terjepit dalam perebutan tiket semifinal Liga Champions. Itu setelah tim Blaugrana tersebut dikalahkan Juventus 0-3 pada leg pertama babak perempatfinal di Turin.

Berkaca perolehan pada babak 16 besar, The Catalans belum lempar handuk dengan kekalahan telak itu. sebab, faktanya The Catalans mampu bangkit dan mengantongi tiket delapan besar meskipun sempat dikalahkan PSG dengan skor 0-4. Lionel Messi dkk. membalas dengan kemenangan 6-1 pada leg kedua sehingga unggul agregat 6-5.

“Di atas kertas, Paris Saint-Germain menjadi musuh yang lebih berat untuk dikalahkan, karena kami sudah teringgal 0-4 waktu itu. Tapi, akhirnya kami mampu terus melaju,” kata Alcacer seperti dikutip Football Italia.

“Kami akan mencoba untuk bisa comeback kali ini dan berupaya melaju sampai akhir,” tutur Alcacer yang juga penyerang timnas Spanyol itu.

Setelah kekalahan dari Juve itu, The Catalans bisa bangkit dalam laga di La Liga. Mereka unggul 3-2 atas Real Sociedad.

(fem/raw)


Iklan