Iklan
Iklan





Sevilla – The Reds diimbangi Sevilla 3-3 setelah sempat menang 3-0 di babak pertama. Usai laga, salah seorang pemain Sevilla mengaitkan hasil ini dengan AC Milan.

Sevilla tertinggal 0-3 di babak pertama momen menjamu The Reds pada laga Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Gawang tim tuan rumah dua kali dijebol Roberto Firmino dan sekali oleh Sadio Mane.

Di babak kedua, Sevilla bangkit. Mereka mampu memaksa matchday berakhir dengan skor 3-3 berkat sepasang gol Wissam Ben Yedder dan satu gol Guido Pizarro di injury time babak kedua.

Setelah laga berakhir, Ben Yedder yang dalam suasana riang menyumbang komentar lewat cuitan di akun Twitter pribadinya terkait hasil setara ini. Dia me-mention akun Twitter resmi Milan, seolah untuk mengingatkan akan final Liga Champions 2005 di Istanbul, bahwa Sevilla telah membalas sakit hati Rossoneri terhadap Liverpool.

Liverpool Buang Keunggulan Tiga Gol, Milan Dibawa-bawaFoto: Twitter @WissBenYedder

Dalam final Liga Champions 2005 yang berlangsung sangat dramatis, The Reds berhasil menyetarakan skor menjadi 3-3 di babak kedua setelah tertinggal 0-3 dari Milan di babak pertama. Laga itupun berlanjut ke adu penalti setelah tak ada gol tambahan dalam tambahan waktu 2×15 menit.

The Reds berhasil keluar sebagai juara setelah unggul adu penalti 3-2. Itu sekaligus menjadi gelar Liga Champions Liverpool yang kelima kalinya sekaligus yang terakhir kali didapat.

Belum ada satu pun tim di Grup E yang memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Tiga tim yakni The Reds (9 poin), Sevilla (8 poin), dan Spartak Moskow (6 poin) masih punya peluang untuk lolos.

(ran/mfi)


Iklan