Iklan
Iklan





London – The Gunner pesta gol tanpa balas ke gawang BATE Borisov di pertandingan terakhir fase grup Liga Europa. Kemenangan itu amat memuaskan manajer Arsene Wenger.

Wenger unggul 6-0 kejadian menjamu BATE di Emirates Stadium, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB. Gol dicetak Mathieu Debuchy menit ke-11, Theo Walcott (37′), Jack Wilshere (43′), bunuh diri Denis Polyakov (51′), Olivier Giroud (64′), dan Mohamed Elneny (74′).

Selain sudah lolos ke babak berikutnya, The Gunner kian mengukuhkan dirinya sebagai favorit di turnamen kali ini. The Gunners memuncaki Grup H dengan 13 poin.

Dilansir situs resmi klub, ini menjadi kemenangan The Gunner yang ke-700 di bawah komando Wenger sejak menukangi pada 1996. Sang manajer pun senang bisa mencatat milestone itu dengan gaya.

“Saya percaya ini dilakukan dengan cara yang bergaya dan dalam matchday berkualitas tinggi dari kami,” Wenger mengatakan.

“Anda bisa saja bilang musuh tidak selevel di Premier League, dan saya setuju dengan hal itu, tapi Anda cuma bisa menyelesaikan tugas dan itu yang kami lakukan, dengan cara yang meyakinkan dengan semangat yang luar biasa dan menyelesaikannya di fase grup ini,” manajer asal Prancis menambahkan.

(yna/rin)


Iklan