Iklan
Iklan





Naples – Kekalahan dari Manchester City semakin menipiskan peluang Napoli untuk lolos ke fase gugur Liga Champions. Tapi Partenopei masih optimistis.

Napoli tumbang 2-4 momen menjamu City di San Paolo, Kamis (2/11/2017) dinihari WIB. Itu adalah kekalahan ketiga anak-anak Naples dari empat laga sejauh ini dan modis sekali unggul.

Meski hasilnya mengecewakan, tapi secara performa Napoli cukup puas. Mereka merasa mampu merepotkan City selama 90 menit dan bisa jadi bakal unggul, jika Jose Callejon tak gagal menaklukkan Ederson Moraes momen berhadapan satu musuh satu di menit ke-68.

“Dalam hal performa, baik kami dan Manchester City memainkan matchday yang bagus. Saya rasa hasilnya sempat tipis dan selalu di tengah-tengah sampai akhir. Tentu saja kalau Callejon mencetak gol dengan peluangnya di kedudukan 2-2, kami bisa saja unggul,” kata pemain tengah Napoli Jorginho dikutip Football Italia.

“Kami kecewa dengan hasil ini, tapi tidak dengan sikap yang kami tunjukkan di lapangan. Kami menciptakan banyak peluang dan benar-benar menyumbang masalah untuk tim terbaik di dunia,” imbuhnya.

Futuristik mendapatkan tiga poin, Napoli terancam tak lolos. Mereka tertinggal sembilan poin dari City di puncak klasemen dan sudah dipastikan melaju, serta enam angka di belakang Shakhtar Donetsk di peringkat dua.

Napoli perlu menyapu bersih dua partai tersisa, sembari berharap Shakhtar tak memetik poin di momen bersamaan. Kesempatan terbaik adalah menaklukkan langsung Shakhtar di laga berikutnya, lalu menyerahkan nasib momen musuh asal Ukraina itu momen menjamu City.

“Kami masih di persaingan untuk lolos, saya rasa masih ada harapan untuk lolos. Kami perlu memenangi dua laga tersisa lalu melihat di mana kami berakhir,” tandas Jorginho.

[Gambas:Sportradar]

(raw/mrp)


Iklan