Iklan
Iklan





Roma – Lazio bermain setara 1-1 dengan Vitesse di lanjutan Liga Europa. Catatan sempurna Biancoceleste pun terhenti.

Bermain di Stadion Olimpico, Jumat (24/11/2017) dinihari WIB, Lazio tertinggal lebih dulu lewat gol Bryan Linssen di menit ke-13. Penyerang Vitesse itu berhasil melesakkan gol setelah tendangan bebasnya tak mampu dibendung Ivan Vargic.

Lazio mutakhir bisa menyetarakan skor menjadi 1-1 di menit ke-42. Gol tim tuan rumah berawal dari umpan silang Dusan Basta di sisi kanan, yang berhasil disambar dengan tendangan keras Luis Alberto. Bola meluncur deras tanpa bisa dihentikan penjaga gawang Vitesse.

Di babak kedua, Lazio dan Vitesse tak banyak menciptakan peluang berarti. Hingga laga usai, skor 1-1 tetap bertahan.

Lazio tetap ada di peringkat pertama Grup K dengan raihan 13 poin. Namun, di sisi lain catatan sempurna Biancocelsete di fase grup harus terhenti, setelah sebelumnya selalu meraih kemenangan.

Di laga lainnya, Nice dipastikan mendampingi Lazio ke fase knock out dengan predikat runner-up setelah mengalahkan Zulte-Waregem 3-1. Nice kini mengumpulkan sembilan poin, takluk empat angka dari Lazio.

Susunan Pemain:

Lazio: Vargic; Patric, Luiz Felipe, Bastos; Basta (Miceli 86′), Murgia, Luis Alberto (Marusic 69′), Crecco, Lukaku; Nani (Lulic 54′); Palombi.

Vitesse: Pasveer; Lelieveld (Dabo 82), Kashia, Miazga, Faye; Serero, Ali, Mount, Foor; Rashica (Van Bergen 68′), Matavz (Castaignos 62), Linssen.

(ran/cas)


Iklan