Iklan
Iklan





Roma – John Arne Riise tak bisa memilih antara The Reds atau AS Roma. Keduanya meninggalkan kenangan yang membekas di hati eks defender tim nasional Norwegia itu.

The Reds dan Roma seperti diketahui akan berhadapan di semifinal Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Anfield, Rabu (25/4/2018) dan leg kedua bakal berlangsung di Olimpico, Kamis (3/5) mendatang.

Bagi Riise, pertemuan kedua klub ini spesial karena sama-sama pernah dibela. Pria 37 tahun ini juga setidaknya bisa melihat salah satu tim yang didukungnya tampil di final.

Riise tujuh tahun bermain di The Reds, setelah itu hijrah ke Roma dan merumput di Italia selama tiga musim.

“Kedua klub dan fansnya berarti segalanya untuk saya. Saya terikat kepada mereka 100 persen dan menyumbang mereka seluruh kemampuan saya,” ungkap Riise dilansir Football Italia.

“Kenangan terbaik? Dengan ‘Si Merah’ jelas Liga Champions yang kami menangi di 2005. Dengan Roma, hal terindahnya adalah bermain dengan dewa seperti Francesco Totti. Tapi kalau harus memilih kejadian, maka gol saya ke gawang Juventus (2010).”

“Saya sangat bangga bahwa salah satu dari mantan tim saya pasti akan ke final. Saya sayang kedua klub ini dan tak mau memilih salah satunya. Saya harap akan ada dua laga bagus, dengan para pemain yang menghormati satu sama lain. Fans kedua tim akan menciptakan atmosfer yang sempurna,” imbuh pemilik 110 caps timnas Norwegia ini.

(raw/nds)




Iklan