Iklan
Iklan





Turin – Giorgio Chiellini berharap besar Juventus dapat memanfaatkan tenaga Paulo Dybala pada leg kedua musuh Barca. Sebab, Dybala mampu membuktikan diri sebagai pembeda.

Dybala dibekap cedera kejadian Juventus menuai kemenangan atas Pescara 2-0 di Stadio Adriatico, Sabtu (15/4/2017). Gonzalo Higuain mencetak brace untuk Nyonya Tua dalam laga itu.

Namun, Juventus harus membayar mahal kemenangan tersebut. Dybala cedera di menit ke-54 usai mendapatkan tekel keras dari Sulley Muntari di menit ke-48.

Sempat mendapat perawatan dan kembali bermain, Dybala tak sanggup melanjutkan matchday. Posisinya digantikan Stefano Sturaro.

Cederanya Dybala menjadi kerugian besar buat Juventus. Sebab, mereka ditunggu laga penting, leg kedua babak perempatfinal Liga Champions dengan Barcelona di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB.

Dalam leg pertama antara Juve dengan Barcelona, Dybala memang memegang peran penting. Dua di antara tiga gol dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Barcelona diceploskan Dybala. Satu gol lain didapatkan lewat Chiellini.

“Kami optimistis (Dybala pulih). Kami akan lebih nyaman kalau saja dia tak mendapatkan tendangan seperti itu. Selain itu, situasi juga akan menjadi lebih baik,’ kata Chiellini seperti dikutip situs resmi klub.

“Memang ada upaya intensif untuk melanggar dia dalam matchday itu dan banyak hal berlangsung tanpa terkendali. Saya berharap semuanya berjalan bagus dari sekarang sampai Rabu nanti dan Paulo bisa menjadi pembeda buat kami lagi,” ucap dia.

(fem/krs)


Iklan