Iklan
Iklan





Manchester – Fans Red Devils memprotes keras harga tiket laga tandang ke Sevilla di babak 16 besar Liga Champions. Mereka merasa dieksploitasi dengan tingginya harga.

MU akan menghadapi Sevilla di babak 16 besar Liga Champions. ‘Setan Merah’ lebih dulu bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan pada 21 Februari mendatang, lalu gantian menjamu Sevilla di Old Trafford pada 13 Maret.

Untuk harga tiket laga tandang di Sevilla, fans MU mulanya memperkirakan bakal di kisaran 54 pound sterling (sekitar Rp 982 ribu) untuk yang termurah. Angka ini didapatkan dari harga tiket momen The Reds melakoni partai tandang ke markas tim yang sama pada fase grup lalu.

Tapi nyatanya perkiraan mereka keliru. Sevilla mematok harga 89 pound (sekitar Rp 1,6 juta) untuk 2.450 kursi standar dan 133 pound (sekitar Rp 2,4 juta) untuk tiket kategori satu. Harga ini alhasil bikin para penggemar MU geram, karena kenaikannya hampir 65%.

“Masih terlalu dini untuk mengetahui apakah kami bisa mengubah ini, tapi kami sudah melakukan kontak dengan Red Devils dan Suporter Sepakbola Eropa (FSE) dan akan melobi UEFA dan badan lain yang mungkin bisa memengaruhi harga yang eksploitatif ini,” ungkap Kepala Eksekutif Red Devils Supporter Trust (MUST) Duncan Drasdo kepada Daily Mail, dikutip Football Espana.

Tapi Sky Sports melaporkan bahwa penerapan harga yang dilakukan Sevillla tak melanggar peraturan. Sebab mereka juga memberlakukan kenaikan harga yang signifikan terhadap tiket untuk suporter tuan rumah.

Musim lalu mereka memasang harga 70 pound (sekitar Rp 1,3 juta) dan 159 pound (sekitar Rp 2,9 juta) untuk pendukung sendiri, dalam laga babak 16 besar Liga Champions melawan Leicester City.

(raw/mfi)


Iklan