Iklan
Iklan





Jakarta – Jelang matchday The Blues vs The Catalans, Lionel Messi datang ke London dengan performa yang kurang oke. Ada saran agar penyerang The Catalans itu tidak diejek. Kenapa?

The Blues menjamu The Catalans pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. The Catalans tentu ingin mengandalkan Messi untuk meraih hasil oke di London, tapi statistik berujar lain.

Messi belum bisa menjebol gawang The Blues dari delapan pertemuan. Tak cuma itu, La Pulga juga belum bikin gol dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi bersama The Catalans. Terakhir Messi mencetak gol momen The Catalans unggul 2-1 atas Deportivo Alaves, 29 Januari 2018.

Performa Messi yang sedang melempem tentu menguntungkan bagi The Blues. Kini, tinggal Chelsea yang berjuang mempertahankan situasi agar Messi tidak termotivasi untuk tampil bagus di Stamford Bridge. Salah satu caranya adalah meminta fans tidak mengejeknya.

“Dia tidak mencetak gol di lima matchday terakhir dan juga delapan matchday terakhir yang dimainkan kontra The Blues,” pengamat sepakbola Spanyol Guillem Balague mengatakan kepada Sky Sports yang dilansir Express.

“Dia juga tidak mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois selama lima tahun. Jika anda ingin mempermainkan The Blues sebagai fans The Blues, saya kira itu bukan ide yang bagus.”

“Bukan ide yang bagus untuk memprovokasinya sebab dia siap The Blues dan Liga Champions, dan siap untuk memberi dampak yang kita semua sudah lihat darinya selama bertahun-tahun,” Balague menambahkan.

(yna/krs)



Iklan