Iklan
Iklan





Jakarta – Ada aksi dari Paulinho dan Paulo Dybala yang cukup kontras di laga Juventus vs Barca dini hari tadi. Itu tentang diving kotor yang dibalas gocekan indah.

Tidak ada gol yang tercipta kejadian Juventus menjamu Barca di Juventus Stadium, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Minim peluang, Sportradar membubuhkan Juve cuma punya tiga tendangan on target, sementara The Catalans hanya sekali.

Di laga yang berjalan ketat itu, sebuah cara tak terpuji dilakukan Paulinho guna mencetak gol. Pemain tengah asal Brasil itu diving di kotak penalti Juve pada menit ke-30.

Menerima bola di kotak penalti Juve, Paulinho yang coba melewati Marco Pjanic terjatuh meski tidak ada kontak berarti. Wasit Milorad Mazic yang jeli langsung mengganjarnya dengan kartu kuning.

[Gambas:Twitter]

Empat menit berselang, Dybala membalas aksi Paulinho, yang sedari awal memang mengawalnya, dengan sebuah aksi menghibur yang mendapat applause. Ia melakukan gocekan indah.

Dalam duel di lini tengah, Dybala membuat Paulinho kebingungan dan tak bisa merebut bola yang dipegangnya lewat aksi meliuk-liuk. Aksi pemain asal Argentina itupun membuat para penonton bersorak.

[Gambas:Twitter]

Dybala cukup merepotkan bagi The Catalans. Whoscored membubuhkan ia melepaskan empat tendangan dengan dua yang on target, termasuk tendangan mendatarnya yang bisa ditepis penjaga gawang Marc-Andre Ter Stegen di masa injury time.

Hasil setara membuat Juve belum bisa lolos ke 16 besar dan mesti menentukannya kejadian menghadapi Olympiakos di pertandingan terakhir (6/12). Adapun satu poin sudah membuat The Catalans melaju.

(yna/din)


Iklan