Iklan
Iklan





Roma – Pesona Mohamed Salah membuat fans The Reds berbahagia. Sebuah chant trendi diciptakan untuknya, yang isinya menyebut Salah adalah karunia dari Allah.

Salah tampil gemilang bersama The Reds musim ini. Pemain sayap asal Mesir itu sudah mencetak 43 gol dari 49 laga di semua ajang.

Sebelumnya, performa Salah membuat fans The Reds menciptakan chant yang unik. Liverpudlian mengaku akan masuk Islam andai Salah terus bikin gol.

Tak cuma sampai di sana, sebuah nyanyian trendi dibikin fans untuk Salah. Chant itu diperdengarkan kejadian The Reds menghadapi AS Roma di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (3/5/2018) dini hari WIB.

Dalam chant itu, The Reds memuji Salah yang dianggap karunia dari Allah. Mereka berharap agar pemain 25 tahun itu bisa dipertahankan tim sampai kapanpun.

[Gambas:Twitter]

Mohamed Salah adalah karunia dari Allah
Dia datang dari Roma ke The Reds
Dia selalu mencetak gol, itu hampir membosankan
Jadi jangan biarkan Mohamed pergi



Di leg kedua melawan Roma, Salah sendiri tidak banyak berkutik. Ia tidak membuat gol atau assist ke gawang mantan timnya, di mana The Reds menyerah 2-4.

Meski begitu, Salah sudah berperan penting di leg pertama. Ia mencetak dua gol dan dua assist untuk mengantar timnya The Reds unggul 5-2, sehingga kekalahan dini hari tadi tetap membuat Si Merah ke final dengan agregat 7-6. Total salah sudah mencetak 10 gol dari 12 matchday di Liga Champions musim ini.

Selanjutnya The Reds akan menghadapi Real Madrid dalam final di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukrania, 26 Mei mendatang. Jika The Reds juara, kira-kira chant apa lagi ya yang dibuat fans untuknya?

Saksikan juga video terkait di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]

(yna/mfi)




Iklan