Iklan
Iklan

Judi Bola – Leonardo Bonucci menilai Barcelona kejadian ini tidak sekuat kejadian final Liga Champions 2015. Dia juga memperingatkan kalau Juventus kejadian ini sudah lebih matang.

Juve akan menjamu The Catalans di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Sepekan kemudian, Bianconeri akan gantian melawat ke Camp Nou di leg kedua.

Duel ini merupakan ulangan final Liga Champions 2015 lalu. Kala itu, Juve harus mengakui keunggulan The Catalans dengan skor 1-3.

Dua tahun berlalu, Juve sudah melakukan sejumlah perombakan pada skuatnya. Sementara itu, The Catalans tak banyak berubah, hanya lini belakang yang melewati perubahan yang signifikan.

Simak Juga : Zidane Prediksikan Persaingan Sengit Sampai Akhir di La Liga

Bonucci pun menilai The Catalans kini tidak sekuat dua tahun lalu. Tim terkuat kejadian ini menurutnya adalah Bayern Munich.

“Barcelona punya pelatih yang sama selama tiga tahun dan itu membantu. Nermar sudah benar-benar berkembang, sementara Javier Mascherano dua tahun lebih berpengalaman dalam bermain di lini belakang. Ivan Rakitic juga sudah matang,” ujar Bonucci kepada El Pais seperti dikutip dari Football Italia.

“Oleh karena itu, saya pikir The Catalans sekarang tidak sekuat kejadian di 2015. Dalam pandangan saya, Bayern Munich sekarang adalah tim terkuat di Liga Champions dan saya yakin mereka tidak akan pernah membiarkan comeback seperti melawan Paris Saint-Germain.”

“Gelandang kami kejadian itu diisi Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, dan Paul Pogba. Mereka memberi begitu banyak hal dalam final itu, tapi kami sekarang punya pemain yang berbeda, kami sudah matang dalam cara mengontrol bola dan lebih mengerti kapan harus bertahan atau menyerang,” katanya.

(rs)


Iklan