Iklan
Iklan





Roma – AS Roma berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Wajib unggul atas Qarabag, Roma diminta tampil menekan dan tak memberi ruang untuk rival.

Satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions dari Grup C akan jadi rebutan antara Roma dan Atletico. Roma sedikit berada di atas angin karena menempati urutan dua klasemen dengan delapan poin, menang dua angka dari Atletico.

Di pertandingan terakhir, Roma akan menjamu Qarabag di Stadion Olimpico, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Kemenangan dari laga ini akan mengantar Giallorossi ke babak 16 besar. Roma juga masih bisa lolos apapun hasil yang mereka raih asalkan Atletico gagal unggul atas The Blues.

Tapi pelatih Roma Eusebio Di Francesco tak mau ambil risiko. Demi tiket ke babak 16 besar, Roma diminta bermain agresif sejak awal untuk meraih kemenangan.

“Kami harus bermain dengan agresif, tampil dengan determinasi,” Di Francesco mengatakan dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Mereka tampil sangat bagus di laga tandang dan bukan lagi seperti tim yang menyerah dari The Blues di matchday pertama.”

“Jika kami bermain dengan cara yang kami tahu, kami bisa mengatasi rintangan ini. Mereka pantas dapat respek, tapi kami ingin unggul,” Di Francesco menegaskan.

(nds/mfi)


Iklan