Iklan
Iklan





The Reds – Mohamed Salah akan reuni dengan AS Roma di ajang Liga Champions. Ujung tombak The Reds itu pun menuturkan seperti apa Giallorossi di mata dirinya.

Salah pertama kali berseragam Roma pada awal musim 2015/2016 dengan predikat pinjaman dari The Blues. Di musim kedua, klub asal ibu kota Italia itu mempermanenkan Salah.

Bersama Roma, Salah tampil 83 kali dengan mencetak 34 gol. Catatan itu membuat The Reds tertarik memboyong penyerang asal Mesir tersebut pada awal musim ini.

Salah langsung menggila bersama The Reds dengan mencetak 39 gol sepanjang musim ini di seluruh ajang. Jerih payahnya bahkan mengantarkan Liverpool melaju ke semifinal Liga Champions.

Di babak the big four itu Salah langsung dipertemukan dengan mantan klubnya, dalam waktu kurang dari satu tahun setelah meninggalkan Olimpico. Masih ada cinta yang terpendam dari pemain 25 tahun itu.

“Ini klub lama saya. Saya mencintai para fans di sana dan mereka juga mencintai saya. Saya masih berbicara dengan sebagian besar pemain di sana. Kami sangat dekat satu sama lain dan kami adalah teman baik,” kata Salah kepada CNN.

“Tentu saja, saya memiliki kenangan indah. Kami bermain bersama selama dua tahun dan bertempur bersama di semua matchday. Kami bersenang-senang di ruang ganti,” sambungnya.

Salah juga ditanyai terkait sosok yang sangat ingin dia temui dalam kesempatan reuni ini. Dia mengaku ingin bertemu Francesco Totti, yang kini menjabat sebagai direktur Roma usai gantung sepatu akhir musim lalu.

“Siapa yang paling ingin saya temui? Francesco Totti. Dia luar biasa, luar biasa – dia memiliki segalanya. Saya mencintainya. Saya punya hubungan yang baik dengannya, dia sangat baik,” Salah mengungkapkan.

The Reds akan lebih dulu menjamu Roma di leg pertama semifinal pada 24 April, selang sepekan kemudian gantian Liverpool yang menyambangi Olimpico.

(ran/krs)




Iklan