Antusiasme Kroos Hadapi Bayern
Iklan
Iklan

Final Liga Champions – Toni Kroos akan menghadapi mantan timnya ketika Real Madrid bertemu Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions. Bayern disebutnya akan jadi tantangan besar.

Madrid dan Bayern saling berhadapan di perempatfinal Liga Champions, dengan Los Blancos akan lebih dulu bertandang ke Allianz Arena, 13 April mendatang.

Menghadapi Bayern jelas jadi tantangan masif. Salah satunya adalah mengingat pelatih Die Roten merupakan eks entrenador Madrid yakni Carlo Ancelotti, yang sukses mengantarkan tim ibukota Spanyol itu meraih gelar Liga Champions ke-10 pada 2013/2014 lalu.

Madrid, yang tak banyak mengalami perubahan skuat, kini ditangani asisten Ancelotti dulu, Zinedine Zidane. Bisa dikatakan, Ancelotti punya banyak pengetahuan tentang tim pemilik gelar Liga Champions terbanyak ini.

Bagi Kroos pribadi, menghadapi Bayern diakui merupakan sebuah ujian besar dalam upaya timnya melangkah lebih jauh. Dia paham benar untuk menjadi yang terbaik maka perlu mengalahkan tim-tim top.

“Saya tak takut dengan Bayern Munich. Kalau Anda mau memenangi Liga Champions, bagaimanapun Anda harus mengalahkan Bayern atau Barcelona,” ujar Kroos kepada Faz Sport dikutip freescore7.

“Saya selalu menyukai tantangan besar di sepakbola, dan bermain melawan tim-tim terbaik,” tambahnya.

(raw/mfi)

Iklan